228 Atlet dan Oficial Wonogiri Ikuti Seleksi Popda

0 108

infowonogiri.com-WONOGIRI-Sebanyak 189 atlet dan 40 official Kabupaten Wonogiri melaju ke tingkat Karesidenan Surakarta pada Senin (26/3) hingga Kamis (29/3) mendatang. Sekretaris KONI Kabupaten Wonogiri, Drs Joko Nugroho mengemukakan atlet yang dikirim adalah hasil seleksi Popda Kabupaten beberapa waktu lalu.

Cabang olahraga yang pertama dipertandingkan adalah Sepak bola, Sepak Takraw dan Bola Volly yang dimulai Senin (26/3) siang. Cabang Sepak Takraw digelar di GOR UTP, Sepak Bola digelar di Lapangan Kota Barat, Bola Basket di SMA N 4 Solo, Pencak Silat Di URSUIN, Taekwondo dan Bola Voly berlangsung di Manahan

Sedangkan Atlet SMP dan SMA digelar, Selasa (27/3) yang akan mengikuti cabang Sepak Bola, Bola Voly Putra-Putri dari Distrik Wonogiri Kota. Cabang Sepak Takraw, Bola Basket, Taekwondo dan Pencak Silat.

Untuk Team SMA meliputi Sepak Bola Dari Distrik Kecamatan Baturetno, team Basket keseluruhan dari Kecamatan Wonogiri, khusus untuk atlet Bola Basket SMP N 2 Jatiroto bertanding di SMA N 4 Solo, hari ini Senin (26/3).

Hasil pertandingan di Karesidenan Surakarta yang keluar sebagai juara satu akan dikirim ke Propinsi Jateng, yang akan digelar Senin (9/4) hingga Jumat (13/4) mendatang. Sedangkan tingkat SD, dan SMP pada bulan Oktober. Setingkat SMA digelar Juni mendatang di Semarang.

Joko berharap seluruh tim Wonogiri bertanding sportif dan berjuang untuk mendapatkan hasil terbaik demi nama baik Kota Sukses. ([email protected])

error: Content is protected !!