Tiga Warga Slogohimo Ditahan Setelah Tes Urin

0 30

infowonogiri.com-SLOGOHIMO-Tiga orang warga Desa Sambirejo Kecamatan Slogohimo dijebloskan ke sel Mapolres Wonogiri, menyusul hasil tes urin dari ketiga orang tersebut dinyatakan positif terindikasi mengkonsumsi narkotika jenis tanaman ganja kering.

Mereka adalah Suratno alias Babad (32), Waryadi alias Penthet (29) dan Waridi alias Brewok (32). Suratno adalah pengemudin dan karyawan toko, Waridi adalah karyawan bengkel las dan Waryadi adalah wiraswasta.

Kapolres Wonogiri AKNP Ni Ketut Swastika SIK melalui Kasatreskrim AKP Susilo Sos mengemukakan, kali pertama anggotanya menangkap Suratno, Selasa (21/2) lalu. Kemudian mengembang bertambah menjadi tiga orang.

Waridi dan Waryadi Kamis (22/2), dihadirkan ke Mapolres untuk keperluan sebagai saksi perkara Suratno. “Ternyata setelah dites urin, ketiganya terbukti positif mengonsumsi narkotika jenis tanaman ganja kering,” ujar Susilo.

Dari ketiga penikmat ganja tersebut polisi menemukan barang bukti ganja kering seberat 0,6 gram, akan tetapi tidak satupun yang mengakui barang bukti sebagai miliknya. Namun demikian, karena tes urinya positif maka ketiganya dinyatakan resmi ditahan. ([email protected])

error: Content is protected !!