Pria misterius ditemukan penuh luka

0 36

infowonogiri.com-BATURETNO-Seorang pria tanpa identitas ditemukan dalam keadaan sekarat di jalan raya di wilayah Desa Watuagung Kecamatan Baturetno, sekira pukul 20.00, Minggu (5/2/12) kemarin. Korban dilarikan ke IGD RSUD Soediran Mangun Soemarso, namun akhirnya meninggal saat dalam perawatan, Senin (6/2) siang.  

Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika melalui Kasatlantas AKP Joeharno didampingi penyidik laka, belum bisa memastikan apa penyebab luka yang dialami pria berusia sekitar 50-an tahun itu. “Dari lukanya dimungkinkan karena korban tabrak lari. Namun saksi di TKP tidak ada,” ujar Kanit laka Iptu Jumari mewakili Kasatlantas.

Soal identitas korban, masih dalam penyelidikan petugas. Kasatreskrim AKP Sugiyo melalui Anggota Unit Identifikasi Satreskrim mengemukakan, ciri-ciri fisik korban tinggi badan 160 centi meter, berat badan 45kg, rambut ikal tebal bergelombang dan pendek, gigi tidak rata, warna kulit coklat tua. Kondisi kejiwaan korban apakah gila atau tidak, belum diketahui.

Secara medis, korban meninggal karena mengalami cedera kepala berat (CKB). Korban juga mengalami luka tulang rahanya, di tulang pelipis matanya, di tangan dan di bagian punggunya. Setelah dilakukan pemeriksaan seperlunya, selanjutnya korban dikebumikan di pemakaman umum Joho Wonogiri. ([email protected])

error: Content is protected !!