Penggalangan Dana Untuk Balita Tumor Mata Terus Berlanjut

0 65

infowonogiri.com-WONOGIRI-Penggalangan dana untuk membiaya rencana operasi tumor mata yang diderita balita Annisa Azzahra (2,5th) terus berlanjut. Sabtu (25/2) digelar “Ngamen Bersama” di depan Pasar Kota Wonogiri dan pada malam harinya di gelar Alun Alun Giri Krida Bhakti Wonogiri.

Ngamen bersama tersebut digagas oleh Komunitas Ternak Teri Cetho (KTTC) Wonogiri dan Pecinta Motor Wonogiri Club (PMWC). Salah satu anggota KTTC, Untung Subekti melaporkan Ngamen bersama di depan Pasar Kota Wonogiri berhasil mengumpulkan dana hampir Rp.1 juta.

“Laporan sementara ngamen di depan pasar kota Wonogiri terkumpul hampir satu juta, persisnya kita belum dihitung. Di pasar tadi sampai sore, malamnya langsung dilanjut ke Alun alun Giri Krida Bhakti Wonogiri, Minggu besok di Plasa Waduk Gajah Mungkur,” ujar Untung.

Seperti diberitakan  infowonogiri.com  edisi Komunitas Ternak Teri Cetho (KTTC) Wonogiri menggalang dana untuk membiayai operasi mata Annisa Azzahra (2,5th) warga Dusun Bledu RT 1 RW 03, Desa Wonoharjo, Wonogiri Kota.

Selain menggalang dana secara langsung ke masayarakat, KTTC dan PMWC juga telah membuka rekening Dompet Peduli atas nama Annisa Azzahra Cq Parayitno (orang tuanya) di BRI Cabang Wonogiri dengan nomor rekening 0158-01-025818-50-2.

Melalui rekening saldo awal adalah Rp.600.000 dan Rp.620.000,-. Total ada sebanyak Rp.1.220.000,-. Beberapa jam kemudian rekening ada sumbangan dari Jakarta bernama Bunda sayang Annisa, sebesar Rp.5.000.000,-. Kini telah terkumpul sekitar Rp.8.220.000,-.

Besar harapanya para dermawan berkenan membantu uang untuk membiayai operasi Annisa. Aniisa Azzahra saat ini tengah dirawat di RS Sardjito Yogyakarta untuk memulihkan kondisi kesehatannya, sebelum dioperasi di rumah sakit YAP Yogyakarta. ([email protected])

error: Content is protected !!