Nenek Pergi Lima Hari Dengan PIL Cucunya Lapor Polisi

0 96

infowonogiri.com-MANYARAN-Seorang nenek pergi dari rumah sejak lima hari yang lalu, hingga kini belum pulang. Kepergiannya sejak Minggu (5/2) lal, diduga bersama pria idaman lain (PIL). Perempuan berumur 45 tahun itu berinisial Sup (45) warga Dusun Kepuh Tengah RT 3 RW 01, Desa Kepuhsari, Kecamatan Manyaran.

Nenek satu cucu perempuan itu belum kembali hingga Jumat sore (10/2) sore. Karena itu, suaminya, Kardi (49) bersama cucunya melaporkan ke Mapolsek Manyaran. Dalam laporan, suaminya menduga istrinya pergi dengan PIL. Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika melalui Kapolsek Manyaran AKP Sumitro membenarkan ada laporan itu.

Usai pertengkaran, Kardi berpura-pura tidur tapi malah ketiduran. Kardi berfirasat pasti istrinya akan pergi. Begitu bangun tidur, istrinya sudah tidak ada di rumah. “Katanya pakaian, perhiasan dibawa dan tas juga tidak ada,” lanjutnya.

Kronologisnya, Sup pergi dari rumah pukul 03.00 WIB. Sebelum pergi, Kardi perang mulut dengan Sup. “Kardi menduga, istrinya sudah lama punya PIL. Tapi Kardi tidak tahu siapa PILnya. Suaminya curiga dari sms dan telpon yang sering diterima istrinya,” katanya.

Sup dari sisi ekonomi cukup mapan. Bekerja berjualan makanan anak-anak. Suaminya berharap Sup akan kembali jika uangnya telah habis. “Kalau sudah tidak punya uang mungkin akan kembali,” katanya. Sup selama ini menjadi buah bibir tetangganya.

Sementara Camat Manyaran Sularso mengatakan pihaknya telah menyebar gambar Sup dan nomor HP keluarganya. Harapannya jika ada yang mengetahui diminta melaporkan kepada polisi atau keluarganya. ([email protected])

error: Content is protected !!