Martowiyono Hilang Ditemukan Di Pohon Jati

0 70

infowonogiri.com-WONOGIRI-Setelah menghilang Martowiyono (65) ditemukan di pohon jati di Dusun Sapatan RT 3 RW 05 Desa Kembang, Kecamatan Jatipurno, Minggu (26/2). Martowiyono ditemukan tergantung selendang di pohon jati setinggi dua meter.

Kali pertama ditemukan oleh Suliyem (40) tetangganya. Peristiwa itu kemudian dilaporkan ke Muspika Kecamatan Jatipurno. Kapolsek Jatipurno AKP H Noor Akhmad Kholis dan Camat Jatipurno Agus Sarmanto sudah dikonfirmasi.

Pihak kepolisian langsung mengevakuasi korban setelah mendapatkan laporan dari warga. Hasil olah TKP dan pemeriksaan oleh para medis pihak kepolisian menduga Martowiyono meninggal karena bunuh diri.

Indikasinya, selendang yang digunakan milik sendiri, tidak ada tanda penganiayaan dari orang lain, lidahnya menjulur dan dari kemaluan korban mengeluarkan sperma. Keluarganya, juga menyebutkan Martowiyono riyawatnya menderita tumor sejak lima tahun lalu. Meski sudah dioperasi namun belum seratus persen sembuh.

“Ditemukan pukul 05.30 WIB (kemarin-red) sudah meninggal dunia,” ujar Camat Jatipurno. Kepala Desa Kembang Widayati melaporkan sehari sebelumnya Martowiyono pergi menghilang dari rumah. Keluarganya dibantu warga berusaha mencarinya. Namun sampai tengah malam gagal menemukan.

“Korban sudah kami evakuasi. Hasil olah TKP dan pemeriksaan tim medis disaksikan petugas korban murni meninggal karena gantung diri,” ujar Kapolsek mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut SIK. ([email protected])

error: Content is protected !!