Lomba Foto Objek Wisata Sejarah Di Jawa Tengah

0 34

infowonogiri.com-WONOGIRI-Jelang tahun kunjungan Wisata Jawa Tengah 2013, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jateng menyelenggarakan “Lomba Foto Objek Wisata Sejarah Jawa Tengah”.

Lomba digelar dengan tujuan sebagai sarana untuk menumbuhkan sikap gemar melestarikan, melindungi dan memelihara peninggalan sejarah dan tradisi yang masih ada. Sekaligus ikut serta mensukseskan Visit Jawa Tengah 2013.

Demikian disampaikan Kepala Bagian Humas Setda Kabupaten Wonogiri Waluyo, S.Sos., M.M. menindaklanjuti surat tembusan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jateng.

Lomba foto terbuka untuk umum, tema tempat/bangunan wisata sejarah di Jateng. Pengiriman karya foto diterima paling lambat tanggal 4 April 2012. Karya foto dikirim ke Seksi Kesejahteraan, Bidang Kesejarahan dan Kepurbakalaan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jateng, Jl. Pemuda No 136 Semarang, telp (024) 3546001.

Panitia menyedediakan piagam dan hadiah uang pembinaan Rp. 8 juta untuk hadiah utama. Pengumuman akan dipublikasikan melalui koran dan Radio di Ibu Kota Jateng, Semarang. ([email protected])

error: Content is protected !!