Lima Hari Kerja Efektifkah Bagi Wonogiri?

0 44

infowonogiri.com-WONOGIRI-Pemerintah Kabupaten Wonogiri mengevaluasi pelaksanaan 5 (lima) hari kerja yang telah diterapkan sejak 1 Maret 2011 silam. Seluruh SKPD se-Kabupaten Wonogiri hadir mengikuti Rapat Koordinasi Evaluasi Pelaksanaan Uji Coba lima hari kerja di Pemda Wonogiri, Senin (6/2) di Ruang Data Setda Wonogiri.

Kepala Bagian Organisasi dan Kepegawaian (Orpeg) Pemda Wonogiri menyampaikan bahwa evaluasi ini dilakukan untuk mengetahui seberapa efektif pelaksanaan 5 hari kerja. Hasil evaluasi ini akan ditindaklanjuti dengan memberikan rekomendasi kepada Bupati Wonogiri mengenai layak atau tidaknya pelaksanaan 5(lima) hari kerja untuk Pemda Wonogiri.

Apabila berdasarkan hasil evaluasi dipandang layak untuk dilaksanakan 5 (lima) hari kerja, maka dapat dijadikan sebagai bahan pertimbangan Bupati dalam menentukan kebijakan mengenai hari dan jam kerja pada saat transisi menunggu proses evaluasi dan penetapan 5 (lima) hari kerja oleh Gubernur Jateng dan Mendagri.

“Evaluasi ini dilakukan dengan pengisian quesinoer. Pengisian quesioner ini harus diisi dengan jujur. Karena diputuskannya kebijakan nanti tergantung pada hasil quesioner,” katanya. Blangko quesioner dibagikan ke PNS/CPNS di setiap SKPD. Diharapkan quisener kembali pada Kamis (9/2) mendatang ke Bagian Organisasi Kepegawaian Wonogiri. ([email protected]).

error: Content is protected !!