Komunitas Ternak Teri Inisiatif Balita Tumor Ganas

0 35

infowonogiri.com-WONOGIRI- Puluhan donatur warga Wonogiri kota mulai terketuk hatinya menyisihkan rizkinya untuk diserahkan kepada Annisa Azzahra (2,5) balita penderita tomor ganas di kedua matanya. Harapannya, agar Annisa bisa mengobatkan sakit dimatanya dan segera sembuh, sehingga matanya bisa melihat dunia.

Sumbangan dalam bentuk uang antara lain datang dari Keluarga Besar Cetho “Ternak Teri” Grup At Takwa Wonogiri, Wali Murid SDN1 Wonogiri, SA Tour Wonogiri, dan Polres Wonogiri. “Tadi kita spontan menyerahkan uang Rp.50.25.000,-“ ujar Untung Subekti dan Teguh Jatmiko anggota komunitas ternak teri.

Bantuan tersebut diserahkan langsung kepada orang tuanya, Sundari Selasa (21/2) di rumahnya di Dusun Bledu RT 1 RW 03, Desa Wonoharjo, Wonogiri Kota. Untung mengemukakan, pihaknya dkk tidak bermaksud pamer, tetapi betul betul tulus dalam rangka mengetuk para dermawan lainnya yang dimungkinkan belum mengetahuinya.

Komunitas Ternak Teri kini tengah membuatkan nomor rekening atas nama orang tuanya, Sundari. Nomor rekening tersebut nantinya akan dipublikasikan dan disebarkan kepada penduduk Wonogiri yang diluar kota. Dengan harapan dermawan bisa menyumbang langsung dengan melalui transfer.

Asal tahu, Annisa Azzahraadalah warga Dusun Bledu RT 1 RW 03, Desa Wonoharjo, Kecamatan Wonogiri Kota. Anak balita ini menderita sakit tomor ganas di kedua matanya, sehingga ia tidak bisa melihat. Orang tuanya Prayitno (28) dan Sundari (23) adalah keluarga kurang mampu. ([email protected])

error: Content is protected !!