Inkai Wonogiri Kirim 45 Atlet Pada Kejurda Danpomdam Cup III

1 42

infowonogiri.com-WONOGIRI-Sebanyak 45 atlet Inkai (Institut Karatedo Indonesia) Kabupaten Wonogiri, Jumat (3/2/12) berangkat ke Semarang untuk mengikuti Kejuaraan Daerah (Kejurda) Jawa Tengah (Jateng) Danpomdam Cup III di Gor Patriot Kodam IV Diponegoro Semarang.

Kejurda tersebut akan digelar pada Sabtu (4/2) hingga Minggu (5/2) besok dan akan diikuti oleh kotingen dari Kabupaten/Kota di Jateng. Ketua umum (Ketum) Inkai Kabupaten Wonogiri Eko Warsito menyatakan pihaknya bertekad meraih yang terbaik pada Kejurda tersebut.

“Targetnya Juara Umum ke III, minimal juara ke III,” ujar Warsito menjelang bertolak ke Semarang, usai pamitan dari Pendopo rumah dinas Bupati Wonogiri. Atlet Inkai Wonogiri akan mengikuti seluruh kelas dan nomor mulai dasri usia dini Kata dan Komite.

Bicara soal prestai Inkai Wonogiri, mantan redaktur Radar Solo Jawa Pos Grup ini mengatakan setiap kali mengikuti kejuaraan baik di tingkat eks Karisidenan maupun Propinsi, dipastikan Inkai Wonogiri selalu membawa pulang medali.

Saat ini, Inkai Wonogiri telah berhasil mencapai tahap perkembangan, masalisasi yaitu menambah jumlah majlis anggota sabuk hitam, tahap pembinaan prestasi dengan selalu berhasil meraih medali pada setiap kejuaraan.

Tahap selanjutnya Inkai Wonogiri aklan menata organisasi yang ditandai dengan adanya iven rutin tahunan dengan skala yang besar. “Nah, 45 atlet ini adalah hasil dari seleksi 100 pendaftar. Yang lolos pada Kejurda akan mewakili Jateng pada Kejurnas Inkai mendatang,” katanya. ([email protected])

error: Content is protected !!