Giritontro Juara I Lomba Memasak Tepung Wonocaf

0 60

infowonogiri.com-WONOGIRI-Tim Penggerak PKK Giritontro berhasil meraih juara I Lomba Memasak Kudapan Berbahan Baku Tepung Wonocaf. Pengumuman disampaikan oleh Humas Setda Pemda Wonogiri, Rabu (1/2/12) siang.

Giritontro ditetapkan sebagai pemenang lomba karena menggunakan bahan baku asli murni Wonocaf tampa campuran tepung berbahan lainnya, itu bisa dirasakan setelah mencicipi penganannya. Antara lain kue Stick, Brownies Kukus, Brownies Panggang, Semprit Jeruk, Semprit Mawar, Nagatart, Kroket, Cake Cup Pisang Tabur dll.

Tim menilai kreatifitasnya, rasa makanannya dan cara penyajian makanannya. “Giritontro menang karena bahan bakunya murni tepung Wonocaf tampa campuran tepung lain,” ujar Indarti mewakili Waluyo Kabag Humas Setda Pemda Wonogiri.

Lomba tersebut digelar di Pendopo rumah dinas Bupati Wonogiri dan dibuka oleh Bupati Wonogiri H Danar Rahmanto. Pada hari Selasa (1/1/12) juga digelar Lomba Penyuluhan Gerakan Menabung.

Perlombaan itu diikuti oleh Tim Penggerak PKK (TP PKK) di 25 Kecamatan se Wonogiri ini didukung oleh PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk yang mensosialisasikan program Tabungan BTN Cermat. Berikut hasil lomba tersebut. ([email protected])

error: Content is protected !!