Diduga terkena virus HIV AIDS Seorang Janda Dirawat Di Rumah Sakit

1 42

infowonogiri.com-WONOGIRI-Seorang janda berinisial M alias An (32) karyawan tiketing salah satu PO Bus di Ngadirojo Wonogiri dilariken ke RS Moewardi Solo dikabarkan karena menderita virus HIV AID’S. Wanita satu anak itu dirawat di Bangsal Angrek I Kamar III sejak pukul 17.48 Minggu (8/2) lalu.

Warga Ngadirojo, Mulyono (50) mengemukakan, wanita yang bertempat tinggal di salah satu perumahan di Wonogiri itu riwayatnya dikenal sebagai janda piala bergilir. “Kabarnya dia terkena virus HIV AIDS sudah stadium 4,” ujar Mulyono.

Mulyono berharap, pihak Dinas Kesehatan Kabuapten (DKK) Wonogiri mengidentifikasi wanita tersebut dan menjelaskan kepada masyarakat apa penyakit yang diderita perempuan bertinggi badan 160cm itu.

“Apa yang diderita wanita itu mohon pemerintah menjelaskannya. Penyakit itu penyakit berbahaya, yang harus ditangani secara khusus dan diperlakukan khusus pula, agar tidak menular kepada orang lain,” ujar Mulyono kepada infowonogiri.com.

Terpisah, pejabat RSUD Wonogiri Warsito sudah dihubungi infowonogiri.com. Namun di rekam medik RSUD Wonogiri belum pernah ada pasien dimaksud. Sementara Mulyati, Humas RS Moewardi Solo melalui stafnya membenarkan ada pasien tersebut. Namun belum ada keterangan. ([email protected])

error: Content is protected !!