Diduga Simpan Ganja Warga Slogohimo Diamankan

0 70

infowonogiri.com-SLOGOHIMO-Warga Desa Sambirejo Kecamatan Slogohimo berinisial nama samaran Bd (29) diringkus Tim Satnarkoba Polres Wonogiri. Bd ditangkap di halaman SPBU Kecamatan Slogohimo, Kamis (16/2) lalu. Diduga pria yang terlah berkeluarga itu menyimpan narkotika sejenis ganja kering.

Informasi yang dihimpun dari berbagai sumber mengemukakan, Bd ditangkap sore hari, sekira pukul 16.00 WIB. Bd sehari-hari bekerja sebagai sopir mobil angkutan plat hitam di wilayah Slogohimo. Bd diduga terlibat jaringan peredaran narkoba jenis ganja.

Ganja kering itu diduga diperoleh dari jaringan Jawa Timur. Namun sampai saat ini, yang bersangkutan masih dikeler pihak kepolisian Satnarkoba Polres Wonogiri. Bd diduga juga terlibat penjualan narkoba dengan salah satu karyawan bengkel las di wilayah Kecamatan Slogohimo.

Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika SIK melalui Kasat Narkoba AKO Susilo sudah dikonfirmasi infowonogiri.com, akan tetapi yang bersangkutan belum berkenan memberikan keterangan lengkap. Alasannya, Bd dikeler untuk mengungkap jaringan yang lebih besar. ([email protected])

error: Content is protected !!