Ajar Parkir Keliru Injak Gas Nabrak Deh…

0 22

infowonogiri.com-WONOGIRI-Kecelakaan tunggal terjadi di Jl Raya Wonogiri Kota, Selasa (21/2) siang di depan pasar Kota Wonogiri. Mobil Daihatsu Zebra AD 8552 LD menabrak bahu jalan dan bangunan taman kota Pasar Wonogiri.

Penyebabnya, diduga pengemudi mobil tersebut, Lugito (30) warga Karangjajar Kecamatan Batuwarno, bemaksud injak rem, tetapi keliru injak gas. Akibatnya mobil menabrak taman kota yang lebih tinggi dari aspal jalan, mobil tersebut terhenti setelah bodi mobil nyangkut di tembok taman.

Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika SIK melalui Kasatlantas AKP Joeharno mengemukakan, kronologisnya, mobil tersebut melaju dari Selatan, hendak parkir di sisi barat jalan. “Pengemudi bermaksud menginjak pedal rem tetapi keliru pedal gas,” kata anggota Unitlaka.

Sehingga terjadilah kecelakaan itu. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, hanya saja mobil tersebut mengalami kerusakan parah, dan ada mobil lain yang juga tergores, yakni mobil Suzuki Cerry AD 8643 BG milik Tarto warga Krapyak Sidoharjo. ([email protected])

error: Content is protected !!