Wonogiri Rencana Menjadi Tuan Rumah Jambore Nasional Honda CB

0 139

infowonogiri.com-PURWANTORO-Ratusan pecinta motor kuno Honda CB berkumpul di eks Kawedanan Purwantoro, Sabtu (28/01/12) malam. Mereka datang dari berbagai daerah di Pulau Jawa, seperti dari Kota Pekalongan, Klaten, Karanganyar, Sragen, Boyolali, Kota Solo, Ponorogo, Kota Jogja, Magelang dan Salatiga.

 Pertemuan tersebut bertujuan membahas rencana Jambore Nasional club motor Honda CB se-Nusantara Raya, yang rencananya akan diselenggarakan di Wonogiri tahun 2012 ini.

Acara tiga bulan sekali yang di mulai sejak pukul 18.30 WIB hingga pukul 23.00 ini dimeriahkan dengan hiburan organ tunggal.

 Malam itu ada satu hal yang menarik perhatian pecinta CB, yaitu satu unit Honda CB yang harganya mencapai Rp.42 juta. Kenapa bisa? Honda CB besutan bikers dari Jogja ini mengusung dapur pacu milik Yamaha Scorpio hingga meningkatkan power yang tidak tanggung-tanggung, hingga mencapai 300cc, dan di balut dengan body khas CB yang menawan.

 “Walaupun motor produk tua, tapi tidak kalah dengan produk-produk baru ” ungkap Budi selaku Ketua Panitia. Hadir Kapolsek Purwantoro AKP Made Mastika memberikan sambutan singkat. Intinya Purwantoro Satu (Sebutan Kapolsek) meminta agar bikers CB menjaga ketertiban dan mematuhi rambu lalu lintas. ([email protected])

 

error: Content is protected !!