Tertimpa Pohon Turus Jalan Dua Pelajar MD dan LB

2 70

infowonogiri.com-BULUKERTO-Dua orang pelajar, mengalami luka parah hingga taksadarkan diri dan satu orang meninggal dunia akibat tertimpa pohon turus jalan yang tumbang, Rabu (25/1/12) di Jl Raya Slogohimo – Bulukerto, tepatnya di Dusun Tengklik Desa Nadi Kecamatan Bulukerto.

Korban meninggal adalah Diah Ayu Rio Septiani (14) dan temannya  Siska Febriani Sentani (15) mengalami luka yang cukup serius, keduanya warga Dusun Ngaglik Desa Nadi Kecamatan Bulukerto. Kronologisnya kedua pelajar tersebut mengendarai sepeda motor Yamaha Mio Nopol AD 5892 PR.

Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika melalui Kapolsek Bulukerto AKP Kasimin melaporkan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 15.15 saat itu, kedua korban berboncengan dengan sepeda motor matik. Meluncur dari arah barat ke timur. Sampai di TKP keduanya tertimpa pohon turus jalan.

“Yang meninggal yang duduk di jok depan mengemudikan motornya, yang terluka berat yang duduk di jok belakang atau membonceng,” lapor Kapolsek. Motor korban juga rusak berat akibat tertimpa pohon sejenis pohon sengon butho.

Padahal saat itu tidak ada angin kencang maupun hujan deras. Diduga pohon turus jalan tersebut tumbang akibat sudah lapuk dimakan usia. Selain menimpa kedua anak pelajar SMP itu juga menimpa rumah milik Karman (55) warga Dusun Tengklik RT 03 RW 02 Desa Nadi Kecamatan Bulukerto.

Dikabarkan, pohon yang tumbang berdiameter sekitar satu meter dan tinggi sekitar 15 meter lebih. “Ukuran pohonnya jika dirangkul satu orang tidak cukup,” kata Nano sumber infowonogiri.com.

Kapolsek menambahkan, bahwa korban meninggal langsung diserahkan kepada keluarga korban. Sedangkan korban terluka parah dikirimkan ke rumah sakit dr Oen Solo Baru.([email protected])

error: Content is protected !!