Tertimpa pohon alpukat ibu mertua Kades Tanjung MD

0 50

infowonogiri.com-WONOGIRI-Lagi, setelah sebelumnmya seorang siswi smp meninggal dunia akibat tertimpa pohon sengon buto, kali ini nasib nahas menimpa seorang ibu rumah tangga Ny. Supi (60) meninggal dunia akibat tertimpa pohon alpukat, Minggu (29/1/12) di Dusun/Desa Tanjung Kecamatan Bulukerto.

Korban meninggal akibat tertimpa ranting berdiameter 12cm yang mengenai kepalanya. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit Amal Sehat Slogohimo, akan tetapi upaya dokter tidak berhasil menolong korban.

Diantara yang paling berduka antara lain Kepala Desa Tanjung Setu Haryanto. Sebab, Ny Supi adalah mertua Kades Tanjung. Jenasah korban dimakamkan sekira pukul 14.00 WIB.

Kapolsek Bulukerto AKP Kasimin dan Camat Bulukerto Sriyanto sudah dikonfirmasi infowonogiri.com. Keduanya membenarkan ada kejadian tersebut. “Saya ini baru pulang melayat, orang yang paling berduka adalah Pak Polo (Kades-red)  Tanjung, korban itu mertuanya pak Polo,” ujar Sriyanto.

Terpisah Kapolsek mengemukakan, kronologisnya pada hari itu sekira pukul 09.00 ada pedagang kayu membeli kayu mahoni. Saat menebang, ranting pohon mahoni itu mengenai pohon alpukat, ranting pohon alpukat patah karena rapuh. Ranting tersebut terlempar dan mengenai kepala Ny. Supi.

“Jadi itu murni kecelakaan kerja. Keluarga korban sudah menerima peristiwa itu sebagai musibah. Korban juga sudah dimakamkan,” ujar Kapolsek Bulukerto. ([email protected])

error: Content is protected !!