RM Happy Permadani Karaoke Ternyata Milik Keluarga Polri

0 469

infowonogiri.com-WONOGIRI- Diperoleh informasi, ternyata Happy Permadani Karaoke adalah milik keluarga anggota Polres Wonogiri. Yaitu milik keluarga polisi berpangkat Briptu berinisial SP yang dinas di Mapolsek Jatipurno. Briptu SP adalah anak kandung Mbelon, nama samaran yang tinggal di Ngadirojo.

Mbelon, juga memiliki rumah makan di wilayah Ngadirojo. Dalam rangka pemeriksaan tersebut, diperoleh kabar Mbelon dan SP telah dipanggil ke Kantor Satreskrim Polres Wonogiri, Kamis (5/1) petang lalu. Namun Kasatreskrim AKP Sugiyo belum memberikan keterangan, soal pemeriksaanya.
Secara terpisah, Mbelon berhasil dikonfirmasi. “Saya pemiliknya, Pak Mbelon gitu saja namanya, gampang dikenal,” ujarnya melalui telpon. Mbelon mengakui, bahwa anaknya adalah anggota Polsek Jatipurno. Namun ia kebaratan jika tempat usahanya dikaitkan dengan profesi anaknya.
Pak Mbelon menceritakan, ia dan anaknya dipanggil ke Polres Wonogiri. Dirinya menghadap Kaur Bin Ops Sukadi, sedangkan anaknya SP, menghadap Kasatreskrim. “Saya dipanggil, bersama anak saya. Saya menghadap Pak Sukadi. Anak saya menghadap Pak Kasat, dikiranya kafe itu milik anak saya,” katanya.
Menurutnya, Happy Permadani Karaoke murni miliknya. Tidak ada hubungan anaknya. Menurut Mbelon, anaknya mengatakan jika ayahnya terlibat agar Kasatreskrim menangkap dan memeriksanya. Mbelon juga menyebutkan ia dimintai keterangan seputar ijin usaha tempat Karaoke-nya di Jl. Raya Wonogiri-Wuryantoro, tepatnya di Dusun Godean Desa Sendang.
Seperti diberitakan, Kamis (5/1/12) kemarin, Bambang Suyanto (30) ditemukan meninggal dunia di depan warung Hik, pukul 04.00 WIB Kamis (05/1/) persis di depan RM Happy Permadani Karaoke Jl. Raya Wonogiri-Wuryantoro, tepatnya di Dusun Godean Desa Sendang Wonogiri. Bambang menderita luka berlubang di pelipisnya.
Bambang selain nelayan, setiap Minggu adalah petugas parkir di kawasan Sendang Asri Waduk Gajah Mungkur (WGM) Wonogiri. Bambang dikaruniai 1 anak perempuan berumur 4 th, istrinya bernama Yanti (26), ibu rumah tangga. Bambang sekeluarga tinggal di Dusun Godean RT 03 RW 01 Sendang Wonogiri. (bagus[email protected])
error: Content is protected !!