Rencana pembangunan Kelurahan Giritontro

0 62

infowonogiri.com-GIRITONTRO-Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kelurahan Giritontro Kecamatan Giritontro Tahun 2012,  Rabu (18/1/12) di aula Kelurahan Giritontro. Musrenbang dihadiri oleh Kepala Kelurahan Lurah Giritontro Sri Wanto, Camat Giritontro diwakili oleh Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Drs. Purwadi Hardosaputro, fasilitator PNPM Giritontro Sri Nining Wijayanti, S.E. Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Sumadi, A.Ma.Pd , dan Sekretaris Kelurahan Desa Giritonro Sriyono, S.Sos.

Dalam Musrenbang dipaparkan mengenai hasil evaluai RKP tahun sebelumnya, kerangka prioritas program menurut RPJM Desa, informasi perkiraan ADD dan sumber anggaran lain untuk tahun yang akan direncanakan. Pemaparan draft rancangan awal RKP Desa oleh TPM (Sekrearis Desa). Kesepakatan kegiatan prioritas, musyawarah penetuan tim delegasi Desa.

Hasil rumusan Musrenbang adalah:

1.Bidang Ekonomi: Bantuan Permodalan Koperasi RT.

2.Bidang Budaya : 1 unit seperangkat gameln untuk 1 kelurahan

3.Bidang Insfratuktur : Renovasi gedung kelurahan

4.Bidang Kesehatan : 5 Unit Sanitasi Perlingkungan

5.Bidang Pertanian : 9 unit traktor untuk 9 lingkungan

6.Bidang Ekonomi : Pemberdayaan Waduk Gunung sengon.

Musrenbang ini dihadiri dari 33 Ketua RT, 9 Ketua RW se Keluahan Giritontro, tokoh masyarakat, tim pengerak Kelurahan PNPM, Lembaga Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (LPKK), Lembaga Pemberdayaan Masyarakat(LPM) dan dan 9 Ketua RW. ([email protected])

error: Content is protected !!