Nelayan WGM Tewas Akibat Penganiayaan

0 65

infowonogiri.com-WONOGIRI-Meninggalnya nelayan Waduk Gajah Mungkur (WGM), Bambang Suyanto (30) hingga Minggu (22/1/12) belum diketahui pasti apa penyebabnya. Namun pihak kepolisian memastikan, bahwa penyebab kematian warga Dusun Godean RT 03 RW 01 Kelurahan Sendang Wonogiri itu akibat dianiaya oleh orang lain.

Hal itu dikemukakan Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika di Pendopo rumah Dinas Bupati Wonogiri kemarin. “Korban warga Sendang yang meninggal di tepi jalan itu meninggal bukan karena tabrak lari, tapi akibat penganiayaan orang lain,” ujar Kapolres usai mengikuti kegiatan jalan santai dalam rangka HUT ke 6 Merger PD BPR BKK Wonogiri Kota.

Siapa yang menganiaya Ndan? “Itu dia tugas kita. Sampai sekarang kita masih memburu terus, doakan saja semoga terungkap,” kata Kapolres Polwan ini. Pihak kepolisian mengakui, cukup kesulitan mengungkap perkara tersebut. Sebab dari saksi-saksi yang telah dimintai keterangan, belum ada titik terang yang mengarah siapa pelakunya.

Saksi yang telah dimintai keterangan ada sebanyak sembilan orang. Lima diantaranya adalah orang yang mabuk bersama-sama di “Kafe” dan RM Happy Permadani Karaoke Jl. Raya Wonogiri-Wuryantoro, dan orang yang bertemu di warung Hik depan “Kafe”. Saksi lain ada pemilik dan karyawan “Kafe” serta crew bus jurusan Pracimantoro-Solo.

Korban adalah, Bambang Suyanto  (30) nelayan yang juga petugas parkir obyek Wisata WGM Wonogiri ditemukan tewas di depan warung Hik, pukul 04.00 Kamis (05/1/12) persis di depan RM Happy Permadani Karaoke Jl. Raya Wonogiri-Wuryantoro, tepatnya di Dusun Godean Desa Sendang Kecamatan/Kabupaten Wonogiri.

Korban menderita luka berlubang persis di atas kedua alis matanya, dan terluka lecet di tangan kirinya. Semalaman, sebelum meninggal Bambang berada di dalam Kafe tersebut pesta minum bersama kawan-kawannya. Bambang meninggalkan seorang anak perempuan usia 4 th, dan seorang istri bernama Yanti (26), ibu rumah tangga. Bambang tinggal di Dusun Godean RT 03 RW 01 Sendang Wonogiri. ([email protected])

error: Content is protected !!