Nelayan Sendang Tewas Paska Dari RM Happy Permadani Karaoke

0 51

infowonogiri.com-WONOGIRI-Nelayan WGM Wonogiri bernama Bambang Suyanto (30) ditemukan meninggal dunia di depan warung Hik, sekitar pukul 04.00 Kamis (05/1/) persis di depan RM Happy Permadani Karaoke Jl. Raya Wonogiri-Wuryantoro, tepatnya di Dusun Godean Desa Sendang Kecamatan/Kabupaten Wonogiri.

Pria yang sehari-hari bekerja sebagai nelayan itu terluka di pelipisnya, dengan luka berlubang persis di atas kedua alis matanya, dan terluka lecet di tangan kirinya. Selain nelayan, setiap Minggu ia adalah petugas parkir di kawasan Lokawisata Sendang Asri Waduk Gajah Mungkur (WGM) Wonogiri. Bambang dikaruniai 1 anak perempuan berumur 4 th, istrinya bernama Yanti (26), ibu rumah tangga. Bambang sekeluarga tinggal di Dusun Godean RT 03 RW 01 Sendang Wonogiri.
Sebelum ditemukan meninggal, korban semalam mengunjungi RM Happy Permadani Karaoke bersama empat kawannya. Keempat kawannya adalah Udin, Sutris, Supardi, dan Jumeri, keempatnya belum diketahui alamat lengkapnya. Saat ini masih dimintai keterangan. Informasi sementara, mereka adalah penduduk Desa Sendang.
Korban dilarikan ke RSUD Soediran Mangun Soemarso pada pukul 04.30. Selanjutnya jenazah korban dikirim ke Labfor UNS untuk otopsi. Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika melalui Kasatreskrim AKP Sugiyo, mengemukakan pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara, dan memeriksa empat kawannya. Namun polisi belum dapat memastikan penyebab kematiannya.
“Bambang bersama Jumeri dkk, semalam menemani minum di kafe. Jam 01.00 kafe bubar. Bambang dkk pulang. Karena gak kuat Bambang tidur di warung hik milik Jumeri. Pagi harinya, Jumeri terbangun, namun Bambang tidak ada warungnya. Bambang kemudian ditemukan tergeletak di tepi jalan, depan Hik,” tutur Sugiyo. Lalu, lanjut Sugiyo, Jumeri meminjam motor ke penjaga Kafe.
Jumeri meminjam mobil untuk mengantarkan korban ke IGD RSUD Wonogiri. Dari visum IGD RSUD SMS memastikan, sampai di IGD Bambang positif dinyatakan telah meninggal dunia. Kini pihak kepolisian tengah melakukan penyelidikan kasus tersebut, untuk mengemukakan apa penyebab kematian Bambang. ([email protected])
error: Content is protected !!