DPO Bandar SS Tertangkap

0 70

infowonogiri.com-WONOGIRI–Upaya jajaran Satnarkoba untuk mengungkap jaringan narkoba di wilayah bagian Timur Wonogiri mulai membuahkan hasil. Sebelumnya polisi berhasil menangkap tiga orang yang sedang pesta narkoba, kali ini tim berhasil berhasil menangkap jaringan penyedia barang haram itu. Pengedar yang tertangkap itu adalah Nanang umur sekitar 35 warga Jatiroto Wonogiri.

Sebelum menangkap Nanang, polisi menangkap Untung Sandi (50) warga Dusun Tegalrejo, Desa Karanglo, Kecamatan Purwantoro, Gatot Sutarno (47) warga Dusun Dangkrang, Desa/Kecamatan Purwantoro dan Bambang (38) warga Pasar Lawas Jatisrono. Ketiganya telah meringkuk disel Mapolres Wonogiri sejak pertengahan Desember lalu.
“Dari pengembangan ketiga pelaku itu, kita berhasil menangkap Nanang. Nanang merupakan DPO sejak pemakai di Purwantoro terbongkar,” ujar Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika SIK melalui Kasat Narkoba AKP Susilo. Dijelaskan, Nanang ditangkap akhir pecan lalu, di rumahnya di Jatiroto.
Dalam penangkapan tehadap Nanang polisi tidak menemukan barang bukti. Barang bukti (BB) diikutkan dengan BB yang ada pada tiga pelaku pertama, yaitu Untung Sandi, Sutarno dan Bambang (38). Adalah dua paket SS masing masing seberat 0,1 gram dan satu bong (alat hisap), dua korek api, satu telepon seluler, dan satu jaket.
Dijelaskan, kali pertama Satnarkoba menangkap Untung dan Gatot saat sedang berpesta SS di rumah Untung di Purwantoro. Dari hasil penyelidikan polisi berhasil menangkap Bambang. Kemudian dari ketiga pelaku mengarah kepada Nanang. “Barang yang dipakai pesta oleh Untung dan Gatot dari Bambang. Bambang mengaku mendapatkan barang dari Nanang. Nanang berhasil kita tangkap,” akunya.
Seperti diberitakan, Tim Polres dipimpin Wakapolres Kompol Maulud SAg bersama Kasat Narkoba AKP Susilo, Kasat Intelkam AKP Heru dan perwira Eko Marudin berhasil menggrebeg pesta Narkoba, Selasa (13/12/11) silam yang dilakukan oleh Untung dan Gatot Sutarno.
Sehari kemudian, Rabu (14/12/11) berhasil menangkap Bambang di rumahnya di Jatisrono. Mereka satu jaringan dengan Nanang yang baru tertangkap akhir pecan lalu. Mereka berempat kini resmi menginap di hotel prodeo Mapolres Wonogiri. ([email protected])
error: Content is protected !!