Diduga Dirampok Perawat Tergeletak di Tengah Jalan

1 49

infowonogiri.com-SELOGIRI-Seorang perawat ditemukan  di tengah jalan dalam keadaan tidak sadarkan diri. Dia adalah Sri Lestari (24) karyawan RS Fitri Candra asal Desa Tangkisan RT 01 RW 05, Tawangsari, Kabupaten Sukoharjo.  

Sri Lestari, ditemukan warga di Dusun Gunan, Krisak, Selogiri dalam keadaan terluka pada bagian kepala belakang, Rabu malam (4/1) di Jalan Raya Kelir-Krisak-Tawangsari. Awalnya korban dicurigai korban kecelakaan, namun setelah pihak keluarga memberikan keterangan ke polisi indikasi mengarah telah terjadi pencurian dengan kekerasan (curas) alias perampokan.
Untuk mengungkap kasus tersebut polisi membutuhkan waktu untuk menyelidikinya. Korban kemarin dirujuk ke rumah sakit di Surakarta setelah sempat dirawat di RSUD dr. Soediran Mangun Sumarso.
Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika melalui Kapolsek Selogiri AKP Warseno mengemukakan, keterangan ibu korban, Mulyani (45) menjelaskan anaknya dari rumah bersepeda motor Honda Beat AD 2170 QP. Di lokasi kejadian, motornya tidak ada. Hanya ditemukan helmnya di jalan. Dompet dan perhiasannya raib diduga dirampas orang.
“Posisi tubuh korban melintang di tengah jalan. Kepalanya di sisi utara. Tubuhnya tengkurap. Warga laporan pukul 20.00 WIB. Korban dilarikan ke RSUD lalu dirujuk rumah sakit di solo,” katanya Kamis (5/1). Menurutnya, saat itu korban berangkat masuk shift malam. Polisi mengimbau perawat sift malam agar lebih waspada. Kasat Reskrim Polres Wonogiri AKP Sugiyo mengatakan pihaknya masih menyelidiki kasus itu. ([email protected])
error: Content is protected !!