Bujangan Frustasi Gantung Diri

0 57

infowonogiri.com-EROMOKO-Warga sekitar Dusun Cempaka Desa Sindukarto Kecamatan Eromoko dikejutkan oleh peristiwa gantung diri yang terjadi di wilayah setempat, Sabtu (7/1) siang kemarin. Seorang pria berstatus bujangan ditemukan gantung diri di belandar kamar rumahnya.

Pria tersebut bernama Widianto Dwi Atmoko (21). Korban kali pertama ditemukan oleh budenya, Sukini. Sukini terkejut ketika masuk ke dalam kamar keponakannya melihat tubuh Dwi Atmoko dalam keadaan tergantung, di belandar.
Sukini histeris dan menangis. Lalu meminta tolong warga sekitar. Perangkat desa setempat kemudian melaporokan kejadian itu ke Mapolsek Eromoko. Kapolsek Eromoko AKP Edy Sulistyanto mewaakili Kapolres Wonogiri menyatakan telah menangani laporan itu.
“Kami sudah ke TKP untuk menurunkan tubuh korban, sekaligus melakukan pemeriksaan. Hasil pemeriksaan korban meninggal murni karena gantung diri,” ujar Kapolsek.
Menurut keterangan keluarganya, dimungkinkan Dwi Atmoko frustasi karena sakit yang dideritanya tida kunjung sembuh. Dwi Atmoko difonis dokter menderita bronkhitis akut. ([email protected])
error: Content is protected !!