Warga Selogiri Tewas Saat Mencari Rumput

0 27

infowonogiri.com-SELOGIRI-Seorang pencari rumput meninggal dunia di dekat sumur di area persawahan di Dusun Ngalian, Singodutan Kecamatan, Selogiri. Korban adalah Dadi (63) warga Dusun Sanggrahan RT 3 RW 06 Desa Singodutan, Kecamatan Selogiri.

Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika melalui Kapolsek Selogiri AKP Warseno melaporkan, korban ditemukan sekira pukul 13.30 WIB, Selasa (13/12), penemuan mayat itu baru dilaporkan pada petang harinya.

Korban diduga belum sarapan sehingga belum cukup tenaga. Selain itu dimungkinkan korban mendeirta serangan jantung. “Korban kemungkinan baru berangkat mencari rumput, karena belum mendapat rumput,” katanya, Rabu (14/12).

Hasil pemeriksaan tim medis disaksikan pejabat Muspika Selogiri memastikan korban meninggal bukan karena penganiayaan dari orang lain. Korban telah dimakamkan oleh keluarganya. “Saat ditemukan tubuhnya masih lemas,” lanjut Warseno.

Kejadian ini, tambah Warseno, merupakan kali ketiga di wilayah Selogiri. Sebelumnya dialami oleh Sumardi (52) dan Misdianto (55) warga Lingkungan Kaliancar dan Lingkungan Josutan, Kelurahan Kaliancar, Kecamatan Selogiri, pada April 2011 dan November 2010 lalu. Juga karena sakit jantung. ([email protected])

error: Content is protected !!