Tangis haru sambut kepulangan jamaah haji

0 36

infowonogiri.com-WONOGIRI-Tangis haru dan senyum bahagia mewarnai kepulangan jamaah haji yang tiba di pendopo rumah dinas Bupati Wonogiri, Senin (5/12). Tampak beberapa penjemput jamaah haji berpelukan saat bertemu dengan keluarganya yang kembali dengan selamat.

Sebagian banyak tampak tersenyum bahagia saat mereka berjumpa dengan keluarganya yang menjemput di halaman Rumdin. Tampak pula ada yang melaksanakan sujud syukur sekembali dari tanah suci.

Jamaah Wonogiri yang kembali pada siang kemarin ada sebanyak 164 jamaah haji, mereka tergabung ke dalam kelompok terbang  (Kloter) 73.  Kloter 72 sebanyak 250 jamaah haji sudah tiba sebelumnya, pada pukul 21.00 Minggu (4/12) kemarin.

Bupati Wonogiri, H. Danar Rahmanto turut berbahagia, karena seluruh jamaah haji Wonogiri kembali dalam selamat dan sehat wal afi’at. “Semoga Bapak dan Ibu menjadi haji mabrur. Saya hanya ingin saudara menjadi contoh yang baik di lingkungannya,” sambutnya.

Perwakilan jamaah haji, H.Teguh melaporkan kegiatan haji jamaah asal kota Suskes berjalan lancar, sejak berangkat sampai kepulangannya. Usai bersambut, acara ditutup saling berjabatan tangan antara Bupati didampingi pejabat Muspida dengan para jamaah. ([email protected])

error: Content is protected !!