Tabrakan Motor Dua Orang Pengendara Tewas

0 31

infowonogiri.com-WONOGIRI-Kecelakaan hebat yang melibatkan dua kendaraan bermotor mengakibatkan  dua orang pengemudinya meninggal dunia, sekitar pukul 13:00 WIB Senin (26/12) di Jalan Raya Wonogiri – Ngadirojo, tepatnya di depan sekitar warung makan Perum Griya Cipta Laras  Bulusari, Bulusulur, Wonogiri.

Kedua unit motor bertabrakan adalah Honda CS-1 Nopol AD 6899 FR dan Honda Revo Nopol Z 3370 BC. Motor Honda CS dikendarai oleh Yadi (23) warga asal Dusun Tungban, RT 39 RW 09 Desa Lancer, Wadas Lintang, Kabupaten Wonosobo. Sedangkan Honda Revo  dikendarai oleh Nanang Hadi Ansah (31) beralamat di Blok Ahad RT 5 RW 02 Maja Selatan,Majalengka, Jawa Barat.

Kedua pengendara sama sama mengalami luka parah di kepalanya. Kedua pengendara  sempat dilarikan ke rumah sakit. Yadi dinyatakan meninggal dunia di RS Medika Mulya Ngadirojo. Sedangkan Nanang Hadi Ansah (30) meninggal di RSUD Soediran Mangun  Soemarso, Wonogiri.  Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika melalui Kasatlantas AKP Joeharano didampingi Kanilaka Iptu Jumari, mengemukakan, kronologisnya, motor Honda CS-1 melaju dari  arah barat ke arah timur. Pada situasi jalan lurus dan terang, Yadi berusaha menyalip motor di depannya yang tak dikenali.

Saat bersamaan dari arah berlawanan muncul Honda Revo. “Penyebab kecelakaan disebabkan karena kedua kendaraan sama sama melaju kencang. Yadi menyalip terlalu ke kanan melebihi as jalan, sehingga terjadi kecelakaan,” ujar Jumari. Dalam perkara ini, polisi akan  menghentikan penyidikan karena tersangka meninggal dunia. Sementara dua unit kendaraan yang bertabrakan juga mengalami kerusakan sangat parah. ([email protected])

error: Content is protected !!