Tabrakan Mobil Carry vs Minibus

0 60

infowonogiri.com-SIDOHARJO-Tabrakan antara kendaraan bermotor (Kbm) Carry Pick up versus Kbm Minibus di Jalan Raya Ngadirojo-Sidoharjo, Rabu (28/12) memakan korban satu orang meninggal dunia. Korban bernama Umar Suwarto (59) pensiunan warga Dusun Bendo RT 01 RW 02 Desa Ngaglik Kecamatan Bulukerto.

Kecelakaan tersebut melibatkan mobil Susuki Futura Carry Picup Nopol AD 1680 SG.  Bertabrakan dengan Kbm Minibus Nopol AD 1455 BG. Korban Umar Suwarto terluka parah pada kepala dan badannya. Sedangkan pengemudi Kbm minibus bernama Sunarko (32) warga Tare RT 02 RW 10  Desa Kerjolor Kecamatan Ngadirojo. Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika melaluli Kasatlantas AKP Joeharno didampingi Kanitlaka Iptu Jumari mengemukakan, kecelakaan itu terjadi di depan swalayan Sidoharjo.


Kronologisnya, Kbm Futura dari arah barat ke timur. Sedangkan Kbm Minibus jurusan Sidoharjo-  Wonogiri melaju dari arah timur ke barat.  Sampai di TKP kecelakaan tak terhindarkan. “Penyebabnya diduga supir mobil carry mengantuk. Sehingga tidak dapat mengendalikan laju mobilnya yang menuju ke arah kanan (selatan). Korban terluka parah di kepalanya dan wajahnya,” ujarnya. Sementara pengemudi mini bus bertuliskan Cipox, tidak terluka sedikit pun. Namun kendaraannya rusak parah, sama halnya dengan Kbm Carry. ([email protected])

error: Content is protected !!