Staf UPT Terminal Dishub Meninggal Pasca Kecelakaan

0 40

infowonogiri.com-WONOGIRI-Jenasah Dhoni Budiardi (25) Staf Unit Pelaksana Teknis (UPT) Terminal Induk, Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) Kabupaten Wonogiri dikebumikan, Jumat (16/12) di Sasana Laya Dusun Kedungareng Desa Sendang Kecamatan Wonogiri.

Dhoni sempat menjalani perawatan di RS dr Oen Solo selama dua hari dua malam, sejak Rabu (14/12) lalu. Dia dilarikan ke rumah sakit akibat mengalami kecelakaan lalulintas di Jl.Raya WonogirI-Wuryantoro, tepatnya di depan SMP N Pancasila Wonogiri.

Saat itu, sekira pukul 09.15, pria bujangan itu mengendarai sepeda motor Suzuki Shogun AD 6916 RG. Pria bertubuh jangkung dan berkulit putih itu meluncur dari arah selatan ke utara. Nahas menimpanya, motornya menabrak mobil cerry Nopol AD 8531 KG di sisi timur jalan.

Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika melalui Kasatlantas AKP Joeharno didampingi Kanitlaka Iptu Jumari mengemukakan, mobil tersebut posisinya sedang parkir mengahadap ke Selatan. “Penyebab kecelakaan akibat pengendara motor kelelahan, sehingga menabrak mobil parkir,” katanya.

Mobil tersebut dikendarai oleh Waluyo (35) warga Manahan RT 02 RW 02 Grogol Sukoharjo. Dalam peristiwa lakalantas tersebut, tidak ada tersangkanya. Sebab tidak ada yang memenuhi unsur kelalaian seperti diatur dalam Pasal 359 KUHP maupun Pasal 310 Undang-undang Nomor 22/2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.

Kepala Dishubkominfo IG Budianto tidak berhasil dikonfirmasi, karena sedang menunggui istrinya opname di rumah sakit. Para stafnya membenarkan, bahwa telah terjadi kecelakaan yang menimpa staf UPT Terminal Dishubkominfo.

Disebutkan, Dhoni Budiardi adalah anak kandung Suyadi, pegawai Dishubkominfo. Dhoni adalah staf tenaga kontrak di UPT Terminal Induk Wonogiri. Hari itu, yang bersangkutan akan berangkat kerja. Namun kecelakaan menimpanya. Diduga karena sakitnya sedang kambuh. ([email protected])

error: Content is protected !!