Pemeran Video Bugil Dipanggil Kepolisian

0 63

infowonogiri.com-JATISRONO-Kasus peredaran video “saru” di wilayah Polsek Jatisrono dan Jatiroto ditindaklanjuti oleh Satreskrim Polres Wonogiri. Mulai Rabu siang (7/12) perempuan dalam video tersebut dipanggil pihak berwajib untuk dimintai keterangan.

Hal itu dikemukakan oleh Kapolsek Jatisrono AKP La Amani. Barang bukti rekaman video sudah ditemukan polisi. “Perempuan dalam video itu sudah dapat dikenali. Perempuan dalam video itu dikirim ke Polres Wonogiri untuk dimintai keterangan,” ujar Kapolsek singkat.

Sementara Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika dan Kasatreskrim AKP Sugiyo belum memberikan keterangan. Diperoleh kabar, sampai Rabu sore, perempuan yang diduga artis video “saru” itu belum diperiksa pihak kepolisian. “Sudah dipanggil tetapi belum diperiksa,” ujar sumber infowonogiri.com.

Berdasarkan keterangan Kepala Desa (Kades) Sumberejo, Budi Sunarto, mengemukakan perempuan yang ada dalam video “saru” itu diyakini berinisial T (17) warga Sumberejo. Video tersebut direkam oleh dia sendiri di dalam kamar mandi menggunakan kamera ponsel.

Terjadinya peredaran video tersebut dimungkinkan ada dua sebab. Sebab pertama, menurut versi Kades, karena kartu memori ponsel yang digunakan untuk merekam hilang diduga karena dicuri oleh seseorang. Namun siapa pencurinya tidak diketahui.

Versi kedua, menurut masyarakat, video tersebut memang sengaja diproduksi sendiri oleh perempuan berwajah putih dan bertubuh langsing itu. Kemudian video rekaman itu dikirim perempuan itu ke pacarnya. Nah dari tangan pacarnya itulah, video berformat 3GP berdurasi 6 menit itu tersebar luas.

T adalah warga Sumberejo Kecamatan Jatisrono. Dia diduga menjadi artis video rekaman bugil yang direkam di kamar yang menyerupai kamar mandi. Adegan pertama perempuan itu menampilkan perempuan berambut panjang mengenakan kaos oblong biru dan celana ketat hitam.

Adegan selanjutnya, video tersebut memperlihatkan perempuan sedang melepaskan bajunya, dan secara bertahap mempertontonkan adegan dia melepaskan celana ketatnya. Setelah itu perempuan tersebut merekam tubuh dan anggota tubuhnya sendiri sambil sesekali tersenyum dan meliuk-liuk. ([email protected])

error: Content is protected !!