Papan Petunjuk Lokasi Wisata Terkapar

0 52

infowonogiri.com-WONOGIRI-Sebuah papan bertuliskan petunjuk jalan menuju ke kawasan wisata Waduk Gajah Mungkur (WGM) Wonogiri tergeletak di trotoar di pertigaan Jl. Jenderal Sudirman Wonogiri, tepatnya di Lingkungan Donoharjo Wuryorejo Wonogiri.

Papan tersebut bertuliskan “Lokasi Waduk Gajah Mungkur 4 KM” dilengkapi sebuah tanda panah. Minggu (25/2) papan tersebut tampak disandarkan di tiang listrik trotoar tengah jalan pembatas persimpangan jalan.Yaitu persimpangan dari dan menuju ke Bendungan Serbaguna Wadug Gajah Mungkur- Wonogiri Kota, dari dan menuju ke lokasi Bendungan Serbaguna Waduk Gajah Mungkur dan ke Wonogiri Kota.

Patut diduga papan tersebut terjatuh karena pengait papan pada tiang tidak kokoh. Sebelum terjatuh, sekitar sebulan silam papan tersebut tampak bergoyang melambai lambai setiap tertiup angin kencang. Sejak saat itu, hingga kini tidak ada petugas pemerintah memperhatikannya.

Kondisi itu tentu bertolak belakang jika dikaitkan dengan “Wonogiri Pro Investasi” yang terus digaungkan Bupati Wonogiri H. Danar Rahmanto, dan bertolak belakang pula dengan kampanye wisata yang dilakukan Dinas Pariwisata. Bertolak belakang pula dengan situasi liburan natal dan tahun baru 2011 ini. ([email protected])
error: Content is protected !!