Natalan Sembilan Napi Di Rutan Wonogiri

0 56

INFOWONOGI.COM-WONOGIRI-Sembilan orang penghuni narapidana Rutan Kelar II B Wonogiri merayakan ibadat  Natal 2011 di Gereja Rutan Wonogiri, Senin (26/12). Mereka adalah Yuli Prasetyo, Angga Kusuma, Yohanes R, Bambang, Agus B, Hamleng, Sugeng, Thomas, Dwi Atmoko dan Didik.

Mereka adalah terpidana berbagai macam kasus tindak pidana kriminal, antara lain penipuan  dan penggelapan, percabulan, pencurian, dan pemerkosaan. Pelaksanaan natal di dalam Rutan tersebut, juga dihadiri oleh orang tua atau anggota keluarga dari para Napi umat nasrani.  Hadir pula pendeta dari Wonogiri Kota, Johan.

Johan menyampaikan topik yang diambil dari Markus 2: 17. Yesus mendengarnya dan berkata kepada mereka: “Bukan orang sehat yang memerlukan  tabib, tetapi orang sakit; Aku datang bukan untuk memanggil orang benar, melainkan orang berdosa,”. Dalam penjabarannya, pesan Yesus menurutnya, agar umat Nasrani mengikuti Yesus.

Jikalau  bisa mengikuti maka umat Nasrani akan terhindar dari noda dan dosa. Karena itu umat Nasrani diperintahkan untuk membani dan membersihkan diri. ([email protected])

error: Content is protected !!