Ketua Komisi A Berharap Kaum Ibu Bisa Menempatkan Diri

0 37

infowonogiri.com-GIRITONTRO-Ketua Komisi A DPRD II Kabupaten Wonogiri Sutarno, S.R. berharap kaum ibu di Kecamatan Giritontro bisa menempatkan diri pada posisinya, baik saat sebagai ibu rumah tangga maupun saat bersosialisasi dengan masyarakat. Hal itu dikemukakan, kader PDI-P Giritontro, Sabtu (24/12) di pendopo Kecamatan Giritontro pada Peringatan HUT Ibu ke-83.

“Kami berharap para ibu-ibu bisa menempatkan diri pada posisinya,” ujar Sutarno. Sutarno dihadapan hadirin juga mengatakan akan mengusahakan agar LPKK selalu dialokasikan dana dari pemerintah.
Sementara Camat Giritontro Suwandi, M.Si. merasa senang dan bangga, karena acara itu dihadiri oleh seluruh elemen yang berkepentingan, sehingga tampak kompak dan semarak. Usai sambutan, Suwandi berkesempatan menyanyikan lagu “kasih ibu” diikuti oleh hadirin. Lagu tersebut tampak membuat haru kaum hawa.
Acara itu dibuka pukul 08.30 hingga 12.00. diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan mars Hari Ibu. Dilanjutkan lomba paduan suara oleh ibu-ibu PKK se-Kecamatan Giritontro. Tampak hadir pejabat perangkat Desa/Kalurahan se-Giritontro, anggota LPKK se-Kecamatan Giritontro dan Kelompok Organisasi Wanita.
Lomba paduan suara diikuti oleh 17 kelompok PKK. Juri terdiri dari unsur pendidik Joko P, yang menilai notasi lagu, Tri ahli busaha asal Pracimantoro yang menilai penampilan, dan Suradi HP seniman yang menentukan kualitas suara.
Hasilnya perlombaan, juara 1 Kelompok Periskawati, Juara 2 Darmawanita SMP Negeri 1 Giritontro, dan juara 3 LPKK Desa Tlogoharjo. ([email protected])
error: Content is protected !!