Kecelakaan Mobil Xenia Supirnya Misterius

0 67

infowonogiri.com-WONOGIRI-Tragedi kecelakaan hebat dialami satu unit mobil Daihatsu Xenia Nopol H 9156 DE di Jl. Raya Sidoharjo Wonogiri. Mobil warna hijau itu terperosok ke jurang sedalam sekitar 4 meter di tepi jalan di Dusun Ploso Desa Kedunggupit Sidoharjo.

Pengemudi mobil tersebut belum diketahui siapa identitasnya. Pihak kepolisian belum berkenan memberikan keterangan. Alasannya pihak yang berwenang memberikan keterangan, yaitu Kasatlantas AKP Joeharno, AKP Jumari dan beberapa anggota penyidik laka, di Polda Jateng.

Padahal lakalantas tersebut terjadi sejak beberapa hari lalu, tepatnya Senin (19/12) lalu. Saksi di lokasi kejadian tidak mengetahui bagaimana kronologis kecelakaan tunggal tersebut. Demikian pula siapa pengendara mobil tersebut. Diduga mobil tersebut mengalami kecelakaan saat terjadi hujan deras.

Saksi di lokasi kejadian mengatakan, mobil tersebut baru berhasil dievakuasi sekitar pukul 17.40 Senin (19/12). Selama proses evakuasi, sempat memacetkan arus lalulintas dari dua arah. Sebagian pengendara berputar arah mencari jalur alternatif lain.

Seperti dikemukakan oleh Lastri dan Rahmat warga Wonogiri dan Ngadirojo. infowonogiri.com telah mencoba konfirmasi langsung ke Satlantas Polres Wonogiri, namun tidak ada anggota yang berkenan memberikan keterangan. Dilacak melalui system online pun tidak muncul nama pemilik mobil itu. ([email protected])

error: Content is protected !!