Kabel PLN Putus Melintang Jalan S Parman

0 66

infowonogiri.com-WONOGIRI-Kabel jaringan listrik milik PT.. Persero PLN Wonogiri terputus sekitar pukul 18.30 Sabtu (3/12), penyababnya kabel PLN yang melintang di Jl. S. Parman Wonokarto itu tersangkut mobil container yang melintas di bawahnya.

Sehingga menyebabkan jaringan lsitrik di wilayah Wonokarto Wonogiri dan wilayah Brumbung Kecamatan Selogiri padam sampai beberapa jam. Kabel tersebut melintang jalan S Parman Jl. S. Parman RT 01 RW 06 Wonokarto Wonogiri, ke wilayah Brumbung Kaliancar Selogiri.

Beberapa rumah yang mengalami padam listrik antara lain rumah adalah jaringan listrik di rumah Hakim Pengadilan Negeri Banten Jawa Barat, Drs Zainudin SH dan tetangganya Marino. Rumah Kaling Brumbung, Yatno, Joko S, Joko R, dan Siyono semuanya warga Brumbung.

Saksi Sugeng karyawan security PT .Pemata Tujuh di Wonokarto, mengatakan terputusnya kabel listrik tersebut disebabkan karena book truk container yang mengangkut arang dari PT Peramata Tujuh menabarak kebl listrik tersebut.

Peristia itu terjadi sekitar pukul 18.30. Peristiwa itu kemudian dilaporkan ke PLN Wonogiri.Namun sampai pukul 20.30 perbaikan belum selesai. “Sejak terputus tadi, jalur tersebut ditutup, dan sempat semrawut, karena jalur ini ramai,” ujar Sugeng.

Jl. S. Parman adalah jalur utama dan termasuk padat. Menghubungkan Jl. Raya RM Said ke Jalur lingkar atau jalur tembus Terminal Induk ke Agraria. Diantara jalan tersebut juga terdapat RS. Marga Husada dan perumahan. Selama perbaikan jalur dua arah tersebut ditutup, laju kendaraan dialihkan ke jalan kampung. ([email protected])

error: Content is protected !!