Guru Warga Ngadirojo Kemalingan Motor

0 55

infowonogiri.com-NGADIROJO-Seorang guru benama Pujiantoro SE (33) warga Sanggrahan RT 02 RW 08 Desa Ngadirojo Kidul Kecamatan Ngadirojo, kehilangan motornya, Honda Supra Fit AD 5344 QG. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 08.00 Sabtu (10/12) di halaman teras rumahnya. Akibatnya ia mengalami kerugian  sekira Rp.7 jutaan.

Ceritanya, pagi itu, sekira pukul 07.00, Pujiantoro baru saja mengendarai motornya untuk membeli lauk. Lalu motornya diparkir di teras rumahnya. Kontaknya lupa tidak dikantongi. STNKnya juga disimpan di dalam bagasinya. Saat akan menggunakan motornya lagi, diketahui motornya telah raib. Karena tidak berhasil menemukannya kembali, ia melaporkan ke Polsek Ngadirojo.

Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika melalui Kapolsek Ngadirojo AKP Darmanto SH,  menyatakan pihaknya telah menerima laporan tersebut. “Ada tetangganya yang sempat melihat
mengendarai motornya, dikiranya kawannya sehingga tetanganya diam saja,” ujar Kapolsek melalui Kanitreskrimnya, Aiptu Sandiya. ([email protected])

error: Content is protected !!