Diputus Cinta Siswa SMK Minum Baygon

1 844

infowonogiri.com-WONOGIRI-Seorang pelajar kelas XII di salah satu SMK ternama di Wonogiri Kota nekad melakukan percobaan bunuh diri dengan cara meminum racun serangga merek Baygon. Aksi konyolnya diketahui oleh kerabatanya, sehingga nyawanya tertolong.

Pria berumur 19 tahun itu berinisial Nov warga Kaloran RT 03 RW 05 Kelurahan Giritirto Kecamatan/Kabupaten Wonogiri. Selasa (27/11) kemarin, Nov masih menjalani perawatan intensif di bangsal Kenanga RSUD dr Soediran Mangun Soemarso (SMS) Wonogiri.Direktur RSUD SMS Wonogiri, dr Setyarini melalui Pejabat Humas RSUD Warsito, membenarkan ada pasien yang mengalami keracunan. Menurutnya, pasien tersebut masuk dirawat di IGD RSUD SMS mulai pukul 06.15 Senin (25/12) kemarin.

Saat datang, pasien tersebut dilaporkan mengalami keluhan sakit kepala, mual muntah, akibat keracunan. “Saat masuk ke IGD masih dalam keadaan sadar, baik kondisinya. Makanya masuknya pun di IGD, tidak di ICU, penyebabnya karena minum baygon,” ujar Warsito didampingi perawat medisnya.Pada perkembangannya, sampai Selasa (27/12) yang bersangkutan kondisinya semakin baik. “Tapi masih mengalami pusing dan mual mual,” ujarnya. Korban keracunan tampak masih berbaring di kamar nomor 1 Kenanga. Selang infus tampak masih menancap di tangannya.

Saat dikonfirmasi wartawan, ia membenarkan telah meminum baygon sebanyak satu kaleng berukuran 600 mm. “Saya sengaja melakukannya, tapi entah kenapa, saya gak tahu alasannya. Yang jelas waktu itu, sebelum meminum baygon, saya sudah mabuk duluan. Pusing,” katanya.

Di luaran, aksi itu dilakukan karena diputus cinta oleh pacarnya? Nov, hanya menjawab sambil tersenyum. Tampak dua cewek duduk bersimpuh menunggui di tepi bad bangsal. Dua orang cewek itu saling melempar senyum, dan saling tuding siapa pacarnya Nov.([email protected])

error: Content is protected !!