BPMPD Propinsi Kaltim Kungker Di Wonogiri

0 49

infowonogiri.com-WONOGIRI-Pemkab Wonogiri, Senin (12/12) menerima kunjungan kerja peserta study lapangan Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD) Propinsi Kalimantan Timur di Ruang Graha Personalia BKD Kabupaten Wonogiri.

Rombongan dipimpin oleh Kepala BPMPD Prop. Kaltim, H. Sofyan Helmi, SH,MSi. Ia menyampaikan tujuan ke Wonogiri ingin mengetahui cara menanggulangi masyarakat miskin melalui program PNPM Perdesaan.
Menurut Sofyan pelaksanaan PNPM Perdesaan di Wonogiri dinilai bagus sehingga menjadi tujuan kunjungan bersama 20 peserta pelatihan lainnya. Rombongan terdiri dari Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat (BPM) Kabupaten/Kota, Ketua Fasilitator Kabupaten/Kota, dan Penanggungjawab Operasional Propinsi.
“PAD kami mencapai 10,2 trilyun, anehnya di daerah kami masih ada masyarakat miskin. Karena itu kami berkunjung kesini untuk mengetahui bagaimana menanggulangi masyarakat miskin di Kabupaten Wonogiri ini” katanya.
Rombongan disambut oleh Sekda Kabupaten Wonogiri, Drs. Budisena, MM dan Kepala Bapermas Kabupaten Wonogiri, Semedi Budi Wibowo, SH. Sekda berharap study lapangan dari Kaltim dapat mempererat tali silaturahmi dan berbagi informasi. ([email protected])
error: Content is protected !!