Anak Anak SD Temukan Kerangka Manusia Di Purwantoro

0 42

infowonogiri.com-PURWANTORO-Anak anak usia sekolah dasar (SD) warga Kecamatan Purwantoro menemukan  kerangka manusia, Jumat (9/12) pagi di tepi sungai Tritis Karanglor, Kelurahan Tegalrejo, Kecamatan Purwantoro, Jumat sore (9/12).

Saat itu anak anak akan mencari cacing untuk memancing ikan.  Tengkorak itu berhasil dievakuasi Sabtu siang (10/12), karena medannya curam.  Kerangka manusia yang terdiri dari tulang tengkorak kepala, rangka badan, tangan, paha dan  kaki itu diduga berjenis kelami lelaki. Di sekitar tengkorak ditemukan celana pendek jeans warna putih yang diduga milik korban. Namun tidak dikenali identitas korban, karena polisi tidak menemukan  identitas apaun di lokasi. Pihak kepolisian dan Kecamatan Purwantoro Purwantoro menduga, kerangka manusia itu adalah tengkorak orang gila, yang terjatuh ke jurang sedalam 20 meteran.

“Warga ada yang bersaksi, sebulan lalu ada orang gila laki-laki bercelana putih minta makan ke warga kampung. Ciri cirinya postur tubuhnya tinggi besar,” kata Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika melalui Kapolsek Purwantoro. Sabtu siang kemarin, tengkorak itu berhasil dievakuasi lalu diperiksa tim medis, disaksikan  petugas Muspika. Tengkorak itu lalu disimpan di dalam kotak selanjutnya dimakamkan di pemakaman umum Tegalrejo.

Pegawai kecamatan Purwantoro Tarman (45) menambahkan, di tengkorak tersebut nyaris  tidak tersisa daging, hanya ada sedikit di telapak kaki korban. Namun tulang kepala, tubuh, tangan dan kakinya terpisah berjarak sekitar 30 meteran, satu dengan yang lainnya. Diduga disebabkan dimangsa hewan buas di sana. ([email protected])

error: Content is protected !!