Aburizal Bakrie Belum Pasti Capres Golkar

0 89

infowonogiri.com-WONOGIRI-Partai Golkar belum memastikan siapa calon presiden yang akan diusung pada Pemilu Presiden 2014 mendatang. Tak terkeculi Ketua Umumnya, Aburizal Bakrie sekalipun. Capres PG baru ditentukan pada Rakernas akhir 2012 mendatang. Hal itu dikemukakan oleh Sekretaaris DPD Partai Golkar Jawa Tengah, Iqbal Wibisono Sabtu (31/12) di kantor DPD PG Wonogiri.

Iqbal datang dalam rangka menghadiri Rakerda DPD PG Wonogiri. “Belum ada kepastian Bapak Abu Rizal Calon Presiden. Partai Golkar baru akan mengambil keputusan strategis pada Rakernas 2012,” ujar Iqbal usai turun sambutan. “Rakernas hari ini (Sabtu 31/12) di Bali belum membicarakan isyu capres presiden,” tambahnya.

Rakernas di Bali dan Rakerda di DPD PG Kabupaten/Kota mengusung topik refleksi akhir tahun, meluncurkan isyu strategis catur sukses. Catur sukses itu adalah sukses konsolidasi, sukses kaderisasi, sukses pembangunan nasional, sukses pemilu legislative dan ekskutif. Ada dua pesn penting yang dapat digaris bawahi Iqbal, yaitu kader kuning dimina bekerja keras memenangkan Pilkada dan memenangkan Pemilu 2014, mendatang.

Hal senada dengan Iqbal, juga dikemukakan oleh Ketua DPD PG Wonogiri Edi Santoso mengemukakan, bahwa Rakerda PG Wonogiri mengusung tema dengan Rakerda mantapkan konsolidasi dan sukseskan program umum Partai Golkar “Catur Sukses yaitu untuk pemenangan pemilu 2014 dengan slogan suara golkar suara rakyat. ([email protected])

error: Content is protected !!