Wakapolres dan Kapolsek Jatisrono Diganti

0 33

infowonogiri.com-WONOGIRI-Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika SIK mencabut jabatan Wakapolres Wonogiri yang disandang oleh Kompol Sudarto SH, Selasa (16/11) di ruang Ops Resort Wonogiri. Selanjutnya jabatan Wakapolres Wonogiri diserahkan kepada Kompol Maulud SAg.

Sertijab dihadiri langsung oleh Kompol Sudarto SH dan Kompol Maulud serta disaksikan oleh pejabat tinggi Polres dan para Kapolsek jajaran. Bersamaan sertijab Wakapolres, juga digelar Sertijab Kapolsek Jatisrono, dari AKP Susilo kepada AKP La Amani.

Dalam sambutannya, Kapolres melaporkan , bahwa Kompol Sudarto menjabat sebagai Wakapolres Wonogiri selama 2,4 tahun. Kini ia mendapatkan tugas baru sebagai Dit Narkoba Polda Jateng. Sedangkan Maulud sebelumnya menjabat Pro Pam Polda Jateng dan pernah menjabat sebagai perwira di Polres Pati.

Sementara AKP Susilo dipindahtugaskan  sebagai Perwira di Polres Klaten. Sedangkan penggantinya, AKP La Amani adalah Perwira yang sebelumnya bertugas di Polda Jateng. Dalam amanatnya, Kapolres merasa bangga, karena dibantu oleh Wakapolres yang masih muda, NRP-nya 69.

Dia berharap tugas dan tanggungjawabnya menjadi Wonogiri Satu dapat terbantukan dengan cepat dan akurat. Sehingga pelayanan terhadap masyarakat bisa memuaskan. Sementara amanat untuk Kapolsek Jatisrono yang baru, Kapolres berpesan agar segera menyesuaikan diri dengan cepat. Ia memberikan waktu seminggu selesai orientasi wilayahnya. ([email protected])

error: Content is protected !!