Truk Versus Truk Nyaris Tabrak Rumah

0 25

INFOWONGOIRI.COM-WONOGIRI-Dua mobil truk adu muka, Selasa (8/11) tepat di depan gedung SDN Tekaran I Kaliancar, Selogiri. Tabrakan melibatkan truk Nopol AD 9174 NH yang dikemudikan oleh Sutikno (55) warga Timang, Wonokerto, Wonogiri, dengan truk bermuatan sembako Nopol AE 8471 YA yang dikemudikan oleh Boyadi (38) warga Krajan, Mentoro, Pacitan Jawa Timur.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun kedua supir terluka karena tergecet kemudi dan dashboard kendaraanya dan terluka akibat pecahan kaca. Selain itu kedua truk rusak berat.
Versi Boyadi, kecelakaan berawal saat ia melaju dari arah utara ke selatan. Pengakuannya di depan mobilnya ada kendaraan lain yang berhenti mendadak.
Boyadi berusaha menghindar, namun gagal. Sehingga menabrak kendaraan lain. “Saya rem tapi selip dan truk berbalik arah menuju utara lagi, dari arah selatan ada truk langsung menabrak,” katanya. Akibatnya truk Boyadi rusak pada bagian kiri depan. Sedangkan truk yang dikemudikan Sutikno rusak parah akibat menabrak tiang reklame dan pot-pot tanaman.
Saksi dalam kecelakaan itu adalah Wawan (36) kernet truk asal Dusun Timang Wonokerto Wonogiri. Saksi mengatakan, truk yang dikemudikan Sutikno hampir menabrak rumah milik Fery Cahyono (27) perawat di RSU SMS Wonogiri, asal Dusun Josutan, Kaliancar, Selogiri.
Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika melalui Kasatlantas AKP Joeharano didampingi Kanit Laka Iptu Jumari mengatakan jalur tersebut rawan laka. Jumari berharap setiap pengendara selalu waspada. “Kondisi jalan lurus mulus dan panjang, sangat riskan jika pengendara tidak waspada,” katanya. ([email protected])
error: Content is protected !!