Sekelompok Perguruan Beladiri Mengamuk

0 90

infowonogiri.com-TIRTOMOYO-Sekelompok masa yang diduga anggota perguruan ilmu beladiri, Rabu (23/11) mengamuk dengan sasaran satu unit sepeda motor dan warung nasi goreng di Lingkungan Kelurahan Arjosari Kecamatan Tirtomoyo.

Peristiwa yang terjadi pada petang hari, kemarin, mengakibatkan kerusakan motor dan warung nasi tersebut. Ditaksir kerugian mencapai Rp.2 jutaan. Hal itu dilaporkan oleh Camat Tirtomoyo, Teguh Waluyatmo, pada Rabu malam.

“Selain melakukan perusakan terhadap barang. Para pelaku juga merusak rumah milik Amat, di Desa Arjosari. Sebenarnya, para pelaku mengincar Amat, karena tidak mendapati Amat, sehingga melampiaskan rumah, warung dan sepeda motor,” katanya.

Peristiwa tersebut dilaporkan ke Polsek Tirtomoyo. Laporan ditindaklanjuti polisi. Polisi berhasil menangkap salah satu pelaku. Pelaku tersebut tertinggal kawannya yang telah melarikan diri. “Salah satu pelaku asal Mlokomanis Ngadirojo, diinterogasi di kantor polisi,” ujar Camat.

Kronologisnya, diduga masalah tersebut dipicu dendam lama antara Wawan warga Dusun Pule, Desa Sukoharjo dengan Amat warga Lingkungan/Kelurahan Arjosari. Wawan dan Amat bertemu saat menyaksikan sepakbola di Desa Sukoharjo, Minggu (20/11) lalu.

Dendam lama yang tersimpan lama kambuh kembali. Wawan yang menjadi anggota salah satu perguruan beladiri menggerakan kawan-kawannya, lalu terjadilah kerusuhan tersebut. Sementara Kapolsek Tirtomoyo AKP Suyatno SH belum berhasil dikonfirmasi. ([email protected])

error: Content is protected !!