Rapper Wonogiri Live Perform Ponorogo Hip Hop Movement #2

1 96

infowonogiri.com-PONOROGO – Kembali para rapper dari Wonogiri turut serta dalam acara Ponorogo Hip Hop Movement #2 Sabtu Malam kemarin (29/10/2011) di Jl. Bhayangakara Ponorogo, Jawa Timur.

Kali ini rapper dari Wonogiri yang live perform pada acara tersebut adalah Abah Opyhili, Rou Romano, dan Gimbot. Mereka bertiga ikut mengisi acara tersebut atas undangan dari komunitas Hip Hop Reyogland Ponorogo. Dalam acara tersebut juga tampil beberapa rapper dari Magetan, Madiun, Nganjuk, dan Bojonegoro. Acara yang bertajuk “Hip Hop Soempah Pemoeda” berlangsung sangat meriah, selain penampilan para rapper, juga ada para B-Boy atau biasa disebut breaker (breakdancer), aksi freestyle BMX, DJ, dan Graffiti street art.

Menurut Abah Opyhili, kedatangan mereka bertiga ke Ponorogo dengan membawa nama Wonogiri dalam kancah komunitas musik hip hop disambut dengan antusias oleh para audiens yang hadir pada acara tersebut. Dia juga mengatakan akan membuat event serupa di Wonogiri untuk lebih mengenalkan Hip Hop kepada publik Wonogiri nantinya.([email protected])

error: Content is protected !!