Penemuan mayat di rumah kosong di Baturetno

0 56

infowonogiri.com-BATURETNO-Warga sekitar Kota Kecamatan Baturetno dikejutkan dengan penemuan mayat di rumah kosong tak jauh di sebelah barat Mapolsek Baturetno, Minggu pagi (27/11). Belakangan mayat tersebut dikenali sebagai Jiman (70), warga Dusun Jepurun, Desa Platarejo, Kecamatan Giriwoyo. Diduga Jiman meninggal karena komplikasi penyakit.

Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika melalui Kapolsek Baturetno AKP Sarno melalui Kanitreskrim Iptu Riyono mengatakan Jiman adalah penjaga rumah kosong itu. “Meninggalnya karena sakit. Selama ini dia menderita komplikasi penyakit,” katanya. Kali pertama, jasad Jiman ditemukan oleh Suparno, warga setempat. Jiman berstatus belum pernah menikah.

Saksi datang menjenguk Jiman yang malam harinya mengeluh sakit. Namun sampai rumah berukuran besar itu, saksi mendapati Jiman tidak bergerak. Saksi terkejut ketika membangunkannya, ternyata tubuh pria sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Saksi kemudian melaporkan ke  polisi. “Setelah diperiksa, jenazah diserahkan ke keluarganya untuk dimakamkan di Jepurun,” tandasnya.([email protected])

error: Content is protected !!