Mawar Indah Terpelanting Ke Parit

0 25
infowonogiri.com-NGUNTORONADI-Minibus “Mawar Indah” nopol AD 1521 EG
trayek Wonogiri Kota ke Tirtomoyo terpelanting masuk ke parit tepi jalan, di Dusun Pondok, Desa Ngadiroyo, Kecamatan Nguntoronadi Rabu (16/11) sekitar pukul 14.00, sore kemarin.
Mawar Indah dikemudikan oleh Sumardi (33) warga Pencil, Wuryorejo, Wonogiri. Sebelum terpelanting, terlebih dahulu bertabrakan dengan Honda Supra X Nopol H 4944 QN. Motor ini dikendarai oleh Aldi (15) warga setempat, sekitar tempat kejadian perkara (TKP).
Kronologisnya, Aldi dari arah timur ke barat. Adi belok kanan mendadak. Sehingga minibus tidak dapat mengendalikannya. Akibat kecelakaan itu, Aldi patah tulang pada pundak kanan dan luka terbuka di kakinya. Minibus baru behasil dievakuasi Rabu petang.
Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika melalui Kasat Lantas AKP Joeharno didampingi Kanit Laka Iptu Jumari menyatakan telah menangani lakalantas tersebut. “Di belakang motor ada dua minibus. Satu minibus dapat menghindarinya. Namun minibus “Mawar Indah” gagal, dan menabraknya,” katanya.
Menurut  Suryono (50) kerabat Aldi mengatakan, Aldi termasuk remaja yang senang mamacu motor dengan kencang. Setahun lalu juga pernah mengalami kecelakaan di Desanya. “Memang dia suka ngebut. Sudah sering diingatkan, tapi masih nekad. Setahun lalu juga kecelakaan hingga patah kakinya. Kini kecelakaan lagi,” katanya. ([email protected])
error: Content is protected !!