Lakalantas Di Eromoko Makan Satu Korban

0 171

infowonogiri.com-EROMOKO-Kecelakaan lalulintas di Jl. Raya Eromoko, Jumat (18/11) sore kemarin memakan satu korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Korban meninggal adalah Terry Bin Samuel (19) warga Sengon Eromoko Kota. sedangkan satu orang lagi,   Wahyu Andri (18) warga Puloharjo Eromoko Kota dilarikan ke rumah sakit karena terluka.

Kecelakaan tersebut melibatkan Yamaha Vixion Nopol AD 5361 SR dengan Mobil Panther Nopol AD 9320 NA. Terry dan Wahyu Andri mengendarai sepeda motor Vixion. Dia meluncur dari arah utara ke arah selatan. Terry mengemudikan motor, sedangkan Wahyu Andri duduk di jok belakang. Kecelakaan terjadi sekitar pukul 16.00 di Dusun Blimbing, Eromoko.
Kronologisnya, Terry menyalip mobil truk di depannya. Saat bersamaan muncul mobil Panther yang dikemudikan oleh Dimas Indriya (23) warga Ngulukidul RT 05 RW 04 Kecamatan Pracimantoro. Dimas, membawa tiga orang penumpang, yang tidak lain kawan dekatnya. Yaitu Rio (20) Ngulukidul, Dian (20) warga Ngulutengah dan Sri (20) warga Putat Trukan Pracimantoro.
“Saya waktu itu baru saja keluar dari halaman masjid Eromoko usai shalat ashar. Baru saja menempuh setengah kilo meter terjadi tabarakan,” ujar Dimas dkk. Menurut kesaksiannya, saat itu  motor korban berada persis di belakang truk. Istilahnya nginthil truk. Namun tidak mengintai kendaraan dari arah berlawanan saat menyalip.
Sehingga tejadilah kecelakaan itu. “Seharusnya dia menggunting truk, tapi malah ngiris jalanku. Padahal dia sudah saya kasih jalan untuk menyalip truk. Mungkin karena terkejut, dia malah membuang ke kanan dari lajunya. Motornya menabrak sisi kiri saya, sampai motor naik ke kabin mobil saya,” ujar Dimas. Dalam peristiwa tersebut Dimas dkk selamat. Namun mobilnya rusak parah.
Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika melalui Kasatlantas AKP Joeharno didampingi Kanitlaka Iptu Jumari sudah dikonfirmasi. Barang bukti kedua kendaraan sudah diamankan Unit Laka. Pengemudi mobil panther dan penumpangnya juga sudah dihadirkan penyidik laka. “Laka sudah ditangani anggota,” katanya via sms. ([email protected])
error: Content is protected !!