Kernet Truk Cabuli Bunga Siswi SMP Girimarto

2 144

infowonogiri.com-WONOGIRI–Kernet truk bernama Rusdianto (21) warga Desa Jendi Kecamatan Girimarto dituduh mencabuli seorang siswi SMP bernama samaran Bunga (14) warga Girimarto. Karena tidak terima orang tua Bunga melaporkan ke polisi, hanya waktu dua kali 24 jam Rusdianto berhasil diringkus dan diamankan di tahanan Satreskrim Polres Wonogiri.

Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika melalui Kasatreskrim AKP Sugiyo mengemukakan, modus Rusdiyanto adalah membawa pergi bunga tanpa meminta ijin orang tuanya. Padahal korban masih duduk di bangku kelas 3 SMP Girimarto. “Pelaku kita tangkap kemarin, dan langsung kita amankan,” ujar Sugiyo, kemarin (10/11)..

Kasatreskrim menjelaskan, perbuatan pelaku dilakukan pada malam takbir Idul Adha lalu, Sabtu (5/11) lalu.  “Anak gadisnya dibawa kabur semalam oleh pelaku. Pelaku sudah kami tangkap dan diamankan. Pelaku sudah mengakui dan meminta maaf, tapi orang tua korban tidak mau memaafkan,” tambahnya.

Kronologisnya, Sabtu pagi (5/11), Bunga berangkat ke sekolah seperti yang biasanya. Namun sampai pukul 14.00, Bunga tidak kunjung kembali. Bahkan sampai keeseokan harinya. Orang tua Bunga kemudian melakukan pencarian. Namun sampai Minggu siang, tidak berhasil menjumpai Bunga.

Belakangan diperoleh kabar Bunga pergi bersama Rusdiyanto. Rusdianto saat itu diminta mengantarkan Bunga ke rumahnya. Namun Rusdiyanto tidak mengabaikannya. Bahkan Rusdianto mengajak Bunga pergi ke rumah saudarnya di Slogohimo. “Pelaku menyetubuhi korban dua kali. Pertama di rumah pelaku, kedua di rumah saudarnya di Slogohimo,” katanya.

Rusdiyanto dan Bunga, malam itu menginap di rumah saudarnya. “Rusdiyanto dan Bunga ditemukan di Slogohimo, di rumah saudaranya,” tandas Sugiyo. Rusdianto kemudian ditangkap Polsek Slogohimo. Lalu diserahkan ke Mapolres Wonogiri. Kepada penyidik kepolisian, Rusdianto mengaku telah berulang kali mengintimi Bunga di rumah kawannya, sebelum dilaporkan kabur.

Dikonfirmasi terpisah, Rusdiyanto mengaku perbuatannya. Alasannya, ia mengakui sangat mencintai Bunga. Rusdianto juga menyatakan siap menikahi Bunga. “Saya tidak pernah memaksa Bunga. Saya melakukannya atas dasar cinta. Tidak ada paksaan. Bunga juga mencintai saya,” katanya. ([email protected])

error: Content is protected !!