Kaporles Serahkan 27 Unit Mobil Baru

0 30

infowonogiri.com-WONOGIRI-Polsek jajaran se-Polres Wonogiri mendapatkan bantuan unit mobil Mitsubishi Strada Trinton. Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika kepada Kapolsekta Wonogiri AKP Hadijah Sahab, Selasa (16/11) di halaman Mapolres Wonogiri.

Jumlah mobil yang “dihadiahkan” ada sebanyak 27 unit. Ricnainya sebanyak 25 unit untuk dinas seluruh Kapolsek jajaran, sedangkan dua unit sedan Mitsubishi untuk operasional Polres Wonogiri. Kapolres melaporkan, bahwa seluruh mobil tersebut merupakan bantuan program dari Mabes Polri.

Kapolres berpesan, bantuan mobil tersebut adalah dalam rangka untuk meningkatkan semangat kerja Polsek jajaran. Polwan asal Singaraja Bali ini, berpesan agar mobil operasional itu digunakan untuk kepentingan peningkatan pelayanan masyarakat, bukan untuk kepentingan pribadi.

“Tujuan lain agar pelayanan para Kapolsek menjadi cepat dan akurat, misalnya ada TKP (tempat kejadian perkara) baru. Yang juga harus diperhatikan, pakai mobil ini harus dalam rangka tugas, kalau bisa saat mengendarai mobil ini harus pakai pakaian dinas,” tegas Kapolres.

Pada bodi dan kaca mobil pick up doble kebin buatan Thailand ini, juga dipasangi stiker bertuliskan nama-nama Polsek jajaran, nomor telpon, email [email protected], Coll Center 112, SMS SPK Polres Wonogiri 393566665. Harapannya agar masyarakat lebih mudah berkomunikasi dengan Polres. ( [email protected] )

error: Content is protected !!