Dua Pemenang Undian Fun Bike Belum Terima Hadiah Motor

0 41

infowonogiri.com-WONOGIRI-Dua orang pemenang undian “Wonogiri Fun Bike 2011”, Destianto dan Muklis Habnan Muntaha alias Bendil. Keduanya adalah Warga Wonogiri kota. Destianto adalah warga Sukorejo RT 05 RW 09 Giripurwo Wonogiri, sedangkan Muklas Habnan Muntaha adalah tukang parkir di Ngadirojo yang beralamat di Wonokarto.

Berdasarkan informasi yang diperoleh wartawan ini, kegiatan sepeda santai “Fun Bike” tersebut digelar dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda, pada Minggu (30/10) lalu. Start dan finish kegiatan itu di alun alun Giri Krida Bhakti Wonogiri. Namun sampai Jumat (4/11) kemarin keduanya belum menerima hadiah tersebut. Sesuai undian keduanya dinyatakan sebagai pemenang utama, dan berhak membawa pulang masing masing satu unit sepeda motor Honda Revo Fit. Destianto dengan nomor undian 000833.

Destianto saat itu sudah dipanggil ke naik panggung. Destianto sudah menerima hadiah simbolis berupa kontak dari panitia, plus difoto untuk dokumentasi. Hal yang sama juga dialami oleh Bendil. Namun nomor undian Bendil belum terungkap. Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh  Surya Gemilang Organiser dengan kantor Sekretariat Bulusari RT 02 RW 03 Bulusulur Wonogiri. Berikut panitia yang terlibat yaitu Maryanto selaku penanggungjawab, Ketua Pelaksana Feri dan Kartinawati alias Tina, Sekretaris Ira W dan Etik, Bendahara Erna dan Eny, Kordinator Lapangan Winda dan anggota Danu, Etik, Budi, Iwan, Yuyun, Joko, Winda, Tina dan Purwati.

Ketua panitia kegiatan Muklas sudah dikonfirmasi wartawan ini. Muklas yang juga Ketua RT 02 RW 06 Gerdu Giripurwo itu membenarkan, bahwa panitia belum memberikan dua hadiah utamanya, yaitu dua unit sepeda motor Revo Fit kepada Destianto dan Bendil. Alasannya tidak ada batas waktu penyerahan hadiah utama. Selain itu, pengambilan hadiah juga harus memenuhi syarat. “Syaratnya gampang, siapkan identitas asli dan bayar pajak undian 25 persen,” ujar Muklas.

Muklas meyakinkan bahwa hadiah itu akan segera diserahkan kepada kedua pemenang hadiah utama itu, yaitu Destianto dan Bendil. “Saya akan segera mengirimkan surat pemberitahuan kepada kedua pemenang, agar mengurus hadiahnya. Syaratnya identitas dan pajak undian dibayar 25 persen dari harga unit kendaraan,” ujar Muklas. ([email protected])

error: Content is protected !!